Isnin, 9 Mei 2011

Lima Kesalahan Wanita Ketika Membelai Menurut Lelaki




Wanita terkadang melakukan kesalahan saat bercinta yang boleh merusak saat indah tersebut. Berikut ini lima kesalahan yang dilakukan wanita saat berhubungan intim, menurut pandangan para lelaki.

img

Wanita Tidak Banyak Tahu

Wanita perlu memahami tubuh pasangannya, di manakah titik-titik yang boleh membuat libidonya naik, apakah dia suka disentuh di bagian itu dan hal-hal lainnya. Jadi, cobalah mencari petunjuk soal tubuh lelaki dan seks. Anda boleh mendapatkannya melalui buku atau internet.

img

Berharap Lelaki Boleh Membaca Fikiran Lelaki
bukanlah pembaca fikiran.
Hanya karena dia sudah begitu mengenal Anda dengan baik, bukan berarti dia tahu apa isi fikiran Anda seluruhnya. Kenyataannya, tidak semua lelaki mengerti. Jadi, saat bercinta katakan saja apa yang Anda mahu dan jangan segan untuk meminta dia memenuhi keinginan Anda tersebut.

img

Hanya Semangat Bercinta Saat Baru Menikah

Wanita memang boleh jadi bosan bercinta apabila saat tersebut terlalu boleh diramal atau begitu-begitu saja. Ada banyak cara untuk mengatasi seks yang sepertinya sudah jadi kerutinan. Misalnya saja, saran dari penulis buku 'Sexual Pleasure: Reaching New Heights of Sexual Arousal & Intimacy' Barbara Keesling. Ia menyarankan Anda berganti posisi.

img

Hanya Lelaki Saja yang 'Bekerja'

Beberapa wanita merasa bukan tugasnya lah untuk berinisiatif melakukan hubungan intim. Lelaki merasa wanita seharusnya juga bertanggungjawab dalam urusan kehidupan seks mereka. Saat lelaki melakukan penetrasi misalnya, wanita seharusnya jangan hanya diam dan tidak melakukan apa-apa. Lelaki juga ingin dipeluk atau disentuh.

img

Terlalu Paranoid
Sebagai wanita, pernahkah Anda merasa paranoid karena tidak percaya diri pada tubuh Anda? Jika iya, ingatlah, kebanyakan lelaki sebenarnya tidak terlalu peduli bentuk tubuh pasangannya, seperti yang Anda khawatirkan. "Jangan fikirkan tentang lemak pada perut atau riasan pada wajah Anda," ujar dr. Ruth Westheimer, PhD, seorang terapis psikoseksual dan profesor di Universitas New York.


http://us.wolipop.com/read/2011/04/28/140418/1627693/227/5-kesalahan-wanita-saat-bercinta-menurut-pria

img

Tiada ulasan: