Isnin, 21 Mac 2011

Alasan Paling Umum Wanita Hindari Seks

SKIN2 Banner



Keletihan, tak percaya diri, dan sakit adalah alasan-alasan terumum perempuan hindari seks.

Kehilangan gairah untuk berhubungan intim dengan suami? Apa alasan utama yang membuat Anda kehilangan gairah? Menurut polling yang diberi nama Sex In The Nation, sekitar 52 persen perempuan merasa tidak bergairah di tempat tidur karena merasa dirinya tidak menarik. Itu salah satu alasannya, ada beberapa alasan lain.

Sekitar 72 persen dari 4 ribu responden perempuan mengakui bahwa keletihan adalah pembunuh gairah bercinta yang paling atas, diikuti dengan perasaan tidak menarik, sakit, dan stres. Sekitar 29 persen wanita mengakui bahwa merasa gendut adalah alasan merasa dirinya tidak menarik, sementara 23 persen lainnya merasa bagian-bagian tubuh berlemak yang membuatnya merasa tidak percaya diri.

Ahli psikoseksual, dr Catherine Hood, yang juga mengajar di Oxford Universty, kebanyakan perempuan yang hidup di bawah tekanan untuk tampil sempurna ada dalam keadaan yang tidak realistis.

Sekitar 13 persen perempuan yang ikut dalam polling tersebut mereka hanya mahu berhubungan seks saat lampu padam karena merasa malu terlihat tanpa pakaian oleh suaminya, dan 1 dari 10 ingin lebih banyak mencoba posisi bercinta, tetapi hanya boleh melakukan posisi yang sama terus menerus karena ada bagian tubuh yang ingin ditutupi.

Para ahli mengatakan, polling ini menunjukkan banyak perempuan mengalami masalah kombinasi ekspektasi tidak realistis mengenai penampilannya dan peningkatan kehidupan sibuk, dan hubungan yang merenggang adalah hal yang sulit dihindari sebagai hasilnya.

"Libido adalah campuran dari faktor fisik dan psikologis, dan hal ini berbeda bagi setiap perempuan, tetapi ada banyak cara untuk mengembalikannya. Pasangan harus menciptakan waktu untuk membangun kembali keintimannya. Untuk wanita yang malu mengenai bagian-bagian tubuh yang berlemak bisa mencoba menggunakan kamisol seksi ketimbang tampil tanpa pakaian di hadapan suami," jelas dr Hood mengenai polling yang ditaja Fembido, pil yang menjanjikan boleh mendorong libido perempuan.

http://www.dailymail.co.uk/femail/article-1365461/Sex-no-half-women-feeling-fat.html

http://female.kompas.com/read/2011/03/15/16434921/alasan.terumum.wanita.hindari.seks


Tiada ulasan: